Pemasaran media sosial: ini lebih dari sekadar Facebook sederhana

SMM adalah salah satu cara baru yang paling inovatif untuk menumbuhkan bisnis Anda. Media sosial dapat membantu perusahaan Anda meningkatkan basis pelanggan secara signifikan. Kiat media sosial dalam artikel ini membantu bisnis Anda berhasil.


Terlepas dari konten yang Anda tambahkan, pastikan pembaca Anda mudah melihatnya. Kapan pun judul Anda menarik orang, Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk meyakinkan orang untuk mengunjungi tempat yang Anda inginkan.

Buat blog dan usahakan agar konten yang ditambahkan tetap relevan. Publikasikan setiap promosi atau penjualan yang Anda miliki melalui blog Anda. Bahkan jika Anda telah mengubah sesuatu yang sederhana seperti waktu pembukaan atau lokasi baru. Pastikan mereka termasuk dalam blog Anda.

Anda harus membuat tombol Twitter di posting blog Anda. Tombol yang diposisikan secara mencolok memudahkan pembaca untuk menyebarkan konten di Twitter. Anda akan meningkatkan audiens Anda secara eksponensial dan mempublikasikan informasi Anda di tempat yang Anda butuhkan secara efektif.

Teman, keluarga, pelanggan lama, dan siapa pun yang Anda kenal harus diundang ke situs media sosial Anda saat Anda mengaturnya. Anda tidak perlu harus tertarik dengan bisnis Anda. Selama mereka berada di jaringan Anda, karyawan di jaringan mereka memiliki akses langsung ke perusahaan Anda. Ini adalah iklan yang hebat yang dapat membuahkan hasil.

Buat forum terbuka tempat Anda menawarkan pelanggan kesempatan untuk menjadi bagian dari proses kreatif Anda. Anda akan terkejut melihat bagaimana basis pelanggan Anda dapat membantu Anda menemukan ide, menciptakan “proyek” dan merencanakan pelaksanaan ide terbaik. Jika Anda menerima input jenis ini dari pelanggan Anda, Anda dapat berharap untuk membelinya pada saat startup.

Anda dapat menggunakan situs web seperti Youtube untuk diperhatikan melalui pemasaran media sosial. Video YouTube yang dibuat dengan baik dapat menawarkan kepada pemirsa gambaran umum lengkap tentang bisnis atau produk atau layanan Anda, sehingga mereka tertarik untuk menjelajahi situs web perusahaan Anda. Tingkatkan penjualan ketika orang yang mengunjungi halaman produk sudah tahu tentang produk itu.

Tambahkan foto ke situs media sosial Anda. Orang-orang memahami suatu produk dengan lebih baik ketika mereka benar-benar dapat melihatnya. Dan ketika orang memahami produk Anda, mereka lebih cenderung membelinya. Anda tidak harus memiliki terlalu banyak foto, hanya beberapa yang dapat melakukan pekerjaan itu.

Tawarkan kepada pengguna kemampuan untuk mendaftar pemberitahuan email ketika Anda memposting posting blog baru. Tidak masalah jika Anda memposting posting yang mendaur ulang topik sebelumnya atau menulis produk baru untuk memberikan pengikut kesempatan untuk tetap berhubungan, bahkan jika jenis pemasaran media sosial ini adalah gaya yang lebih tua, penggunaan internet marketing.

Jika Anda ingin meningkatkan basis penggemar dan menjangkau, cobalah mengakses blog dan posting orang lain atau bahkan mengizinkan blogger tamu di situs web Anda. Ini dengan mudah dapat menghasilkan lebih banyak lalu lintas untuk Anda dan blogger tamu. Tamu blog di situs web blogger lain adalah ide bagus jika Anda dapat membuat backlink ke situs web Anda. Jelas, Anda harus mengembalikan tanda hormat ini ketika Anda sampai di situs Anda. Pengikut Blogger mungkin akan meninjau pos dan situs web Anda.

Ada banyak cara untuk mengintegrasikan media sosial ke dalam bisnis Anda. Setelah memulai kampanye pemasaran media sosial pertama Anda, Anda akan melihat perbedaan dalam beberapa bulan. Gunakan saran dan saran di artikel sebelumnya untuk menarik lebih banyak pelanggan yang tertarik ke bisnis Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>