Ini Dia Alasan Anda Harus Punya Taman Minimalis Di Belakang Rumah

Berbicara tentang taman, gambar kebanyakan orang akan fokus pada lahan yang ditanami dengan berbagai jenis tanaman hias di depan rumah.

Taman Minimalis Di Belakang Rumah

Orang jarang membayangkan taman di belakang rumah, sehingga pengembang perumahan minimalis modern umumnya akan melengkapi rumah yang mereka tawarkan dengan taman di depan rumah dan sebidang tanah kosong di belakang rumah.

Betapapun sempitnya lahan di belakang rumah, tidak akan baik jika dibiarkan begitu saja.

Semak-semak yang tumbuh tidak dijaga, tidak hanya akan mencemari pemandangan tetapi mereka juga bisa menjadi sumber penyakit.

Untuk itu, gunakan tanah sebagai taman, karena ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan membuat taman minimalis di belakang rumah.

Inilah beberapa manfaat yang bisa didapat:

Tambahkan keindahan rumah

Kekuatan kreatif dan sentuhan nilai artistik membuat tanah sesempit penghalang untuk berkreasi dengan berbagai jenis tanaman.

Bahkan dengan medan yang sempit dan jenis tanaman terbatas, perawatan taman dapat dimaksimalkan.

Dengan menuangkan kreativitas dan sentuhan seni pada tanah di belakang rumah, keindahan rumah otomatis menjadi lebih utuh sehingga nilai nominal rumah juga meningkat.

Menciptakan rumah yang sehat

Karena dengan begitu banyak tanaman, jumlah oksigen akan meningkat dengan sendirinya, karena daun tanaman, seperti yang kita ketahui bersama, adalah tempat untuk menghasilkan oksigen melalui fotosintesis.

Pasokan oksigen yang besar akan menyebabkan sirkulasi udara yang bersih dan sehat terjadi di rumah, dan sirkulasi udara tentu sangat diperlukan bagi penghuni rumah, terutama yang tinggal di daerah perkotaan dengan tingkat polusi udara yang tinggi.

Manfaat sisi kesehatan akan meningkat lagi jika beberapa tanaman yang menghiasi taman adalah tanaman obat yang dikenal (Toga).

Sehingga saat diperlukan untuk pengobatan herbal, cukup pilih salah satu tanaman di taman.

Tempat berkumpul keluarga

Pertemuan dengan keluarga dapat dilakukan di mana saja, baik di ruang tamu, di ruang tamu atau di sudut lain rumah.

Namun, ketika bertemu dengan keluarga di tengah lingkungan alami yang dihiasi tanaman dan bunga-bunga indah, nilainya tentu akan berbeda.

Taman di depan rumah dapat menampung, tetapi dalam hal privasi itu lebih atau kurang nyaman, karena terganggu oleh perjalanan pulang pergi kendaraan atau orang yang lewat.

Di sinilah peran taman indah di belakang rumah. Dengan nuansa alami yang lebih melayani keindahan berbagai jenis tanaman dan suasana tenang yang mengelilingi sekitarnya, itu akan membawa kenyamanan Anda sendiri ketika digunakan untuk bersatu kembali dengan keluarga, mengobrol dan bercanda sambil menikmati makanan ringan dan secangkir teh. teh / kopi .

Tempat untuk bersantai dan beristirahat

Dengan memiliki taman di belakang rumah, Anda akan dengan mudah menemukan tempat untuk bersantai.

Mengamati berbagai jenis bunga dan tanaman bisa menjadi sarana untuk melemaskan saraf dan mengurangi ketegangan.

Tidak hanya itu, dengan adanya taman di belakang rumah, Anda tidak perlu jauh-jauh untuk bersantai setelah pulang kerja.

Bahkan sebelum Anda pergi bekerja, Anda bisa mendorongnya dengan menikmati sarapan di belakang rumah.

Agar manfaat taman sebagai sarana relaksasi dapat dimaksimalkan, ketika melakukan desain taman minimalis di belakang rumah, lakukanlah dengan cara yang paling terperinci dan terinci mungkin, dimulai dengan menentukan tema dan menentukan jenis tanaman.

Sehingga taman kemudian dapat didekorasi dengan ornamen dan tanaman yang bermanfaat untuk relaksasi, seperti tanaman aromatik dan tanaman lainnya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>